Newest Post

// Posted by :Roni Al-Khawarizmi Haylan // On :Senin, 08 April 2013

 Assalamualaikum
Hey ho guys! :D
apa kabar ? lama ya enggak jumpa lagi dengan aku disini haha, aktifnya di blog sebelah sih,mhehehe.
hmmm setelah lama hilang,aku mau kasih tau tentang sekolah aku,dimana aku di bentuk menjadi Pribadi yang berakhlak baik,Disiplin,dan pastinya berilmu :)

Alamat sekolah ku ada yang tau ga ? kalau ga ada nih aku kasih tau deehh, letak nya sih strategis, tepat nya Di Jalan Jawa Raya Perumnas 3 bekasi, nah deket kan ? main main ke sekolah yaa,nanti kumpul-kumpul sama saya dan teman-teman disini hahaha, yaa kalau bisa sih sekalian masuk di sekolah aku,nerima murid pindahan juga kok :D

penasaran sama tempatnya gimana ? sekolahnya gimana ? mau dateng tapi jauh ? tenaaaannngg,ini aku kasih beberapa pict nya deh :3



Keren ? pasti dong,sekolahnya orang orang keren :D tapi enggak mahal :3
di sekolah ane, Lab nya banyak! karena Jurusan nya banyak juga, Jurusan di sekolah ku itu ada :
RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)
TKJ (Teknik Komputer Jaringan )
TSM (Teknik Sepeda Motor)
TKR (Teknik Kendaraan Ringan )
TP (Teknik Permesinan)
TITL (Teknik Instalasi Tenaga Listrik)

Well,dari semua itu pasti nya juga punya lab masing masing, sayang nya enggak punya pict nya masing masing sih :(

Fasilitas Lab RPL :
1. Komputer Spek Desain,HTML,PHP,Multimedia support!
2. High Speed LAN and Wi-Fi Internet Access
3. Pelajaran di support dengan Proyektor
4. Ruangan AC dan bersih

Fasilitas Lab TKJ :
1. Komputer Spek Jaringan,Server Komputer
2. Alat alat jaringan yang lengkap,membuat siswa bebas berkreasi
3. Ruangan AC dan bersih

Fasilitas Bengkel TKR :
1. Dilengkapi Semua Komponen dan Alat-alat bengkel standart Pabrikan
2. Ruangan yang luas,disertai juga seluruh alat safety
3. 2 Mobil sebagai bahan percobaan

Fasilitas Bengkel TSM :
1. Dilengkapi Semua Komponen dan Alat-alat bengkel standart Pabrikan
2. Ruangan yang luas,disertai juga seluruh alat safety
3. 2 Motor sebagai bahan percobaan

Fasilitas  Bengkel TP :
1. Dilengkapi Semua Komponen dan Alat-alat bengkel standart Pabrikan
2. Ruangan yang luas,disertai juga seluruh alat safety
3. CNC

Fasilitas Lab TITL :
1. Dilengkapi seluruh komponen kelistrikan
2. alat safety
3. Ruangan luas

Hebat kan Lab nya ? hebat lah! :3

dan sekarang ini, buat kalian yang masih Sekolah di tingkat 9,atau SMP kelas 3 so pasti kalian lagi cari next mau sekolah dimana,iya kan ? jangan ragu! SMK Al-Muhadjirin Bekasi adalah pilihan terbaik! :)

Oke Well Done guys,maybe itu semua yang bisa aku sampaikan,sisa nya datang aja langsung ke sekolah ku yaa! ditunggu disini! :)

Wa'alaikumsalam! :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Roni Al-Khawarizmi Haylan //Anime-Note Roni Al-Khawarizmi Haylan//Powered by Blogger // Designed by Roni Al-Khawarizmi Haylan //