Newest Post

// Posted by :Roni Al-Khawarizmi Haylan // On :Selasa, 14 Mei 2013

heyho guys! see again :D
hahaha kali ini gue mau coba ngajak kalian jadi bagian dari diri gw juga, yup lo bener banget, yaitu jadi SISWA SMK Al-Muhadjirin :3

ya emang sih sekolah ane mah engga terlalu mewah,tapi kualitas pendidikan dan pendidiknya asli sumpah,mewah banget!
dengan bayaran yang murah juga, cuma 200 ribu rupiah sebulan loh! uang masuk nya aja di gelombang 2 yang sekarang lagi berjalan, itu cuma 3 juta 200 ribu loh!
ga percaya ? ga percaya ? dateng langsung deh ke sekolahan gue!


Jln. Pulau Jawa Raya No 3, Perumnas 3


jangan salah yooo :p
dan kalau udah kesini,jangan cuma daftar dan ambil formulir,liat liat aja dulu calon sekolah kalian itu :D
seru kok, lab nya bersih, AC nya mantap,bengkel lengkap, tapi ga jamin ya kalau bengkel bersih mah (banyak oli Coy wkwkwk)


nah mungkin sekarang cuma itu aja deh yang gue sampaikan,yok bareng bareng dateng ke sekolah gue yang tercinta ini,ajak kawan-kawan loe yang lain ya! see you!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Roni Al-Khawarizmi Haylan //Anime-Note Roni Al-Khawarizmi Haylan//Powered by Blogger // Designed by Roni Al-Khawarizmi Haylan //